Hukum Keseimbangan - MANTRA TRONIK
SUBTOTAL :

About

Hukum Keseimbangan

Hukum Keseimbangan

Short Description:

Product Description

Keseimbangan hidup dalam kehidupan.


Yang tidak semua sadari adalah bahwa ketika BANYAK ORANG apalagi JUTAAN ORANG bahkan milyaran yang ada di alam semesta, terutama di bumi. Karena tidak harmoninya pikiran dan hearting ini, maka alam semesta yang didesain TUHAN ini secara otomatis akan berupaya MENYEIMBANGKAN DIRINYA SENDIRI dengan sebuah cara. Apa itu? Cara itu sering disebut orang sebagai BENCANA ALAM. Ya, anda tidak salah baca. Cara semesta untuk menyeimbangkan kerusakan vibrasi itu adalah BENCANA ALAM.

Disini ada beberapa pandangan atau persepsi tentang BENCANA ALAM :
1.Bencana alam dipahami sebagai PERBUATAN TUHAN untuk MENGUJI manusia.
2.Bencana alam dipahami sebagai PERBUATAN TUHAN untuk MENGHUKUM atau MENG-AZAB suatu masyarakat atas perbuatan mereka yang melanggar peraturan TUHAN.
3.Bencana alam dipahami sebagai dampak dari penggunaan TEKNOLOGI tertentu.
Bencana alam dipahami sebagai akibat dari PERILAKU dan VIBRASI manusia
4.Bencana alam dipahami sebagai PROSES ALAMIAH dari ALAM SEMESTA (khususnya bumi) untuk MENYEIMBANGKAN DIRINYA SENDIRI.

Menurut saya semua persepsi tersebut benar adanya. Tapi disini saya tidak akan membahas Point satu dan dua.  Karena itu bukan area saya , itu Area Tuhan yang berkehendak.  Saya akan coba membahas pont 3 dan 4.


Bencana Alam Sebagai Dampak Dari Teknologi

Tidak semua bencana alam itu alamiah. Haaaaa!!? Jangan kaget, memang demikian kenyataannya. Ada beberapa bencana alam yang diakibatkan oleh teknologi. Mungkin belum semua orang tahu bahwa ada sebuah perangkat teknologi bernama H.A.A.R.P. Perangkat teknologi ini memiliki kemampuan untuk memanipulasi cuaca dan iklim. Bisa menciptakan gempa, badai petir, badai angin, tornado, gempa bumi bahkan juga gelombang pasang tsunami. Keren kan? Otak manusia luar biasa bisa bikin alat seperti itu. O ya apa sih H.A.A.R.P itu?

 .

H.A.A.R.P adalah singkatan dari High Frequency Active Auroral Research Program. Program ini memang program sangat-sangat rahasia. Sehingga tidak dipublikasikan. Ketika perangkat teknologi ini terangkat oleh media pun dikatakan bahwa ini hanyalah sebuah project untuk meneliti atmosfer, bukan teknologi yang memiliki kemampuan memanipulasi cuaca dan iklim apalagi bisa menciptakan bencana alam. Dimana keberadaan H.A.A.R.P ini? Ia berada di GAKONA, ALASKA.

Kemudian BENCANA ALAM adalah proses alamiah SEMESTA. untuk menyeimbangkan dirinya.
Nah yang mau saya jelaskan lebih panjang adalah soal manusia dan bagaimana hubungannya dengan terjadinya bencana alam.
Jika anda membuka-buka hasil-hasil riset yang dilakukan oleh HEART-MATH INSTITUTE anda akan menemukan bahwa jawabannya adalah YA! Ketika HEART-MATH INSTITUTE meneliti hubungan antara OTAK dan JANTUNG ditemukan sebuah fakta menakjubkan bahwa ternyata manusia memancarkan GELOMBANG ELEKTROMAGNETIK. Nah jika jawabannya YA, lalu apa bedanya dengan teknologi H.A.A.R.P? Bukankah sama saja? H.A.A.R.P juga mengunakan GELOMBANG ELEKTROMAGNETIK. Dari pertanyaan sederhana di atas sangat bisa dinalar bahwa manusia bisa mengundang bencana alam. Dan sekaligus bisa mencegah bencana alam. Dengan catatan, atas IZIN Tuhan tentunya.

0 Reviews:

Post Your Review

Total Tayangan Halaman