Jalan Menuju Inner Peace ( Kedamaian Batin ) - MANTRA TRONIK
SUBTOTAL :

About

Jalan Menuju Inner Peace ( Kedamaian Batin )

Jalan Menuju Inner Peace ( Kedamaian Batin )

Short Description:

Product Description

Pertama..  Saya ucapkan selamat datang diblog saya.
Kemudian saya mau mengajak berbagi ilmu bukan hanya anda yang membaca yang akan mendapatkan ilmu mari sama-sama bertukar ilmu agar hidup kita lebih baik lagi, dan kedamaian batin kita dapatkan. ( Inner Peace )
Kedamaian batin yang mampu membawa kita ke tingkat spritual yang lebih tinggi, untuk mencapai kebahagian. ketika Inner Peace ini sanggup kita capai dalam menghadapi masalah yang datng kita akan lebih apa yaah tepatnya bukan lebih mudah tapi lebih aware terhadap masalah tersebut dan jadi tidak gumunan, tidak kaget tidak berlebihan dalam mengahdapi masalah tersebut. selain itu Inner Peace ini mampu membuat impian impian yang ingin kita capai itu dapat terealisasi

ya, mungkin itu sdikit Prolog bagi yang belum pernah denggar istialh tersebut.
Postingan instgram pada tahun 2016
 Pasti kalian pernah dengar film KUNGFU PANDA, tepatnya kungfu panda dua kalopun ada yang pernah menonton pasti kalian tahu jalan Cerita dan maksud dari Film tersebut. Ini tidak hanya sekedar film animasi fiktif belaka, kita bisa belajar dari film itu tentang INNER PEACE.  dimana tokoh utama Poo si Panda yang mendapat gulungan Naga yang kosong.
ada satu adegan saat Poo si Panda bertanya tentang Inner Peace kepada Master chifu (Gurunya).
kalo saya artikan dalam bahasa indonesia seperti ini intinya
Ada dua cara untuk bisa menuju Inner Peace :
1. Pertama , Anda meditasi bertahun-tahun
2.Kedua, Selami diri anda, Penderitaan anda, Masalalu anda , lalu belajarlah dari itu semua.

Jalan pertama sudah jelas bukan, anda semua tahu meditasi, kalo dalam agama saya "Islam" meditasi dilakukan dengan Dzikir. bagi agama lain pastinya ada juga istilah meditasi menyesuaikan saja bahasanya. Yang kita tahu para pemuka-pemuka agama pasti melakukan ini,  di agama saya khususnya biasanya yang sering melakukan Meditasi dzikir itu para Kyai-kyai, itulah sebabnya mereka tahu tentang rumus-rumus kehidupan. Doanya pun Mustajabah bukan hanya untuk dirinya sendiri saja juga mendoakan orang lain . Bahkan Mustajabahnya malah biasanya lebih mudah di kabulkan saat mendoakan orang lain, kita juga kadang terheran-heran dengan kehidupan mereka padahal biasanya tidak bekerja seperti halnya orang pada umumnya yang mengejar Duniawi semata. tpi mereka tetap bisa makan, mampu membiayai anak-anaknya sekolah dll.

tapi di cara kedua kita diberi cara yang lebih ringkas untuk mencapai Inner peace, kita selami diri kita, penderitaan kita di masalalu. tidak heran juga banya orang-orang berhasil atau succces itu mengalami kehidupan pahit dulu sebelum pada akhirnya sampai di titik berhasil. dan inilaah mungkin cara yang di lakukan orang-orang tersebut sehingga mampu mengetahui Rumus-rumus kehidupan yang dijalaninya.

Ringkas di sini kita tidak harus menunggu bertahun-tahun untuk menyelaminya. yaa kalo bisa satu malam itu berhasil menyelaminya semua, dengan begitu kita menghemat waktu bukan ?




sebenarnya setelah saya pahami dan saya lihat ada satu Jalan lagi untuk mencapai Inner Peace...
tapi kita bahas di lain artikel.
Demikian Pembahasan Inner peace adopsian dari Film Kungfu Panda 2.

Terima Kasih,

0 Reviews:

Post Your Review

Total Tayangan Halaman